Cara Membuat Akun Camfrog Menggunakan Akun Facebook

Cara Membuat Akun Camfrog - Sebelumnya saya juga pernah memposting cara membuat akun camfrog, tetapi cara tersebut masih menggunakan server dari camfrog sendiri. Pada kesempatan ini saya akan berbagi Cara Membuat Akun Camfrog Menggunakan Akun Facebook, jadi akun facebook kita yang dijadikan akun camfrog.

Berdasarkan pengalaman saya yang terdahulu dan berdasarkan cerita teman-teman, banyak yang sulit untuk bisa membuat akun camfrog, bahkan berdasarkan komentar teman-teman mereka selalu gagal untuk registrasi atau membuat akun camfrog. Dengan berkembangnya teknologi sosial media dan juga terjadinya peningkatan signifikan dari pengguna sosial media seperti facebook, maka pihak dari camfrog sendiri melakukan kerjasama dengan pihak Facebook dengan mempermudah registrasi atau pembuatan akun camfrog.

Kita bisa Membuat Akun Camfrog Menggunakan Akun Facebook, menggunakan akun facebook menjadi akun camfrog dengan kata lain semua teman-teman Facebook secara otomatis mejadi teman akun camfrog kita juga. berdasarkan kemudahan-kemudahan tersebut saya sangat berharap tidak ada lagi teman-teman yang mengalami kesulitan untuk membuat akun camfrog. Untuk memperjelas bagaimana cara membuat akun camfrog menggunakan akun facebook kali ini saya akan membaginya tutorialnya secara detail menggunakan ilustrasi screenshoot pada saat mencoba membuat akun camfrog menggunakan akun facebook saya. silahkan cek tutorial berikut dengan seksama :

Cara Membuat Akun Camfrog Menggunakan Akun Facebook

  • Terlebih dahulu laptop atau komputer anda harus sudah terinstal program camfrog, bagi yang belum punya silahkan download di  Download Camfrog Video Chat Terbaru.
  • Aktifkan program camfrog yang ada di laptop atau komputer anda.
Cara Membuat Akun Camfrog
  • Sorot sudut kiri atas, klik creat user/buat akun baru
Cara Membuat Akun Camfrog
  • Klik signup with facebook
Cara Membuat Akun Camfrog
  • Isi email dan password facebook anda
Cara Membuat Akun Camfrog
  • Isi nickname sesuai keinginan anda, biasanya nickname yang sama tidak akan terproses (pilih nickname yang unik)
Cara Membuat Akun Camfrog
  • Selesai
Cara Membuat Akun Camfrog
  • Untuk teman-teman yang belum tau bagaimana memulai ataupun menambah teman chatting dan sebagainya di camfrog, silahkan ke postingan saya sebelumnya yaitu Cara Membuat Akun Camfrog. Pada postingan saya tersebut cara bermain camfrog secara detail kami paparkan.
Semoga Cara Membuat Akun Camfrog Menggunakan Akun Facebook ini bisa mempermudah dalam membuat akun camfrog, untuk teman-teman yang masih kesulitan silahkan komentar di kolom komentar dibawah ini.
Super SEO Modification Cara Membuat Akun Camfrog Menggunakan Akun Facebook By aneka download software gratis Published: 2013-09-28T20:00:00-07:00 Cara Membuat Akun Camfrog Menggunakan Akun Facebook 5 99998 reviews

4 komentar: